Jumat, 10 Juli 2015

Suasana Ramadhan 1436 H di Mall di Kota Batam

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman berdasarkan apa yang saya lihat, rasakan di Kota Batam ini. Aya akan bercerita bahwa Bulan Ramadhan 1436 H/2015 M Mall di Kota Batam kali ini cukup lebih menyenangkan dan lebih religius. Hal ini terlihat dari pengelola Mall yang sudah menghias atau mempercantik Mushola yang ada di Mall.
Seperti yang ada di DC Mall, Nagoya Hill di hias lebih cantik secara penampilannya. Selain itu mushola tersebut menyediakan takjil untuk berbuka puasa ada Kurma, Snack, minuman yang bisa digunakan oleh pengunjung Mall berbuka puasa.
Meski di Mall banyak sekali restoran, gerai makan namun Mushola tetap menyediakan takjil merupakan bentuk layanan Mall kepada umat islam yang akan berbuka puasa, sepeti yang ada di Mall City Walk, DC Mall ada Takjil.
Takjil ini cukup bermanfaat sekali untuk menyegerakan berbuka puasa dan bagi para pengunjung Mall yang sedang tidak bawa uang.
Semoga dari tahun ke tahun suasana Ramadhan di Mall di Kota Batam semakin lama-semakin baik dan bisa memberikan layanan yang baik dan umat islam yang kebetulan di Mall bisa nayaman untuk beribadah juga.

#SALAMRAMADHAN1436H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar