Rabu, 22 April 2015

Solusi Menikah di Kota Batam

Apakah anda akan menikah, dan masih mencari-cari konsep sebuah pernikahan yang akan anda gelar dengan pasangan anda??.  Kalau masih mengambang ide anda, anda bisa mendatangi galeri Ella Rias Pengantin Batam di Bengkong Kolam Mas Blok D No. 22 dan 41 (Samping Perumahan Cahaya Garden Tahap 2) atau bisa menelepon pemiliknya secara langsung di nomor 081372703799 atau di PIN BB 7ED67294.
Mak Andam atau Perias Ella ini sudah berdiri sejak 2009 dan telah membantu ratusan pengantin untuk mensukseskan acara pernikahan mereka baik di Batam, Pulau-pulau sekitarnya, Tanjung Pinang, Singapura, dan Malaysia.
Ella Rias Pengantin Batam ini telah membuka divisi Wedding Organizer (WO) untuk bisa semakin memberikan jasa konsultan pernikahan di Kota Batam ini. Mengenai konsep-konsep pernikahan cukup unik dengan harga yang sangat terjangkau.
Solusi untuk segala macam untuk persta penikahan anda bisa dilayani oleh Ella Rias Pengantin Batam. baik itu Baju Pengantin, Pelaminan, Orgen Tunggal, Panggung, Tenda, Rias Pengantin, Peralatan Pesta, dll. So jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi untuk kesuksesan acara pernikahan anda.
Untuk informasi lebih jelasnya bisa anda buka di website Ella Rias Pengantin Batam http://www.ellariaspengantinbatam.blogspot.com/
#PERIASDIKOTABATAM
#ELLARIASPENGANTINBATAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar